Kamis, 20 Januari 2011

REZEKI

karena banyaknya iklan yang menyajikan azimah utk kerejekian dengan harga yang fantastis alias mahal amirrr,oleh karena itu gitar bagi deh rajahan utk kerejekian (ane pake juga loh) daripada beli dgn harga selangit mending modal sendiri dan buat sendiri...HARI GINI SPIRITUAL MAHAL????GA LAH YA......HEHEHEHEEHEHEHE

saya tulis pake huruf latin (angka) aja biar gampang ntar antum tinggal ganti aja angka ini dgn angka arabiyyah aja sendiri.....hehehehehehe


8250 _ 90750 _24750
41250_(-------)_82500
74250 _3330 _ 16500




catatatn : yang di titik itu di tulis nama orang yang bersangkutan..

tata caranya :

di tulis diatas kertas kalkir dengan minyak zakfaron yang di campur dgn air mawar lalu di bawa setiap hari...

wiridannya :

setiap subuh dan maghrib wajib baca surat al waqiah 1x dan doa di bawah ini di baca setiap habis sholat fardhu (kecuali jika ada hajat besar dibaca sebanyak"nya)

اللهم ان كان رزقي في السماء فانزله وان كان في الارض فاخرجه وان كان بعيد فقربه وان كان قريب فبارك لي وصلى الله على سيدنا محمد واله وسلم .

"Allohumma in kaana Rizqiy fissamaa-i fa-anzilhu,wa in kaana fil ardhi fa-akhrijjhu, wa in kaana ba'iydan faqorribhu,wa in kaana qoriyban fabaarikliy,
washollallahu 'alaa ssayyidinaa Muhammadin wa Aalihi wasallam"

artinya :

"Yaa Alloh jikalau rizki ku ada diatas langit maka turunkanlah,
jikalau rejeki ku ada di dalam bumi maka keluarkanlah ia,
jikalau (rejeki) jauh maka dekatkanlah,
jikalau (rejeki) sudah dekat maka berkahilah rejeki itu untuk ku
dan sampaikanlah Sholawat kepada tuan Kami Muhammad dan kepada KELUARGA Rasululloh"

MANTAP KAN ARTINYA...

oh iya ane tester ke beberapa temen yang sedang kesulitan rejeki hasilnya Alhamdulillah rejeki mereka menjadi lancar dan berkah Insya Allah dengan keberkatan Al Quran...

3 komentar:

  1. BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus
  2. kalo gk pk krtas kalkir bsa apa gk?
    Trz cra membuatnya gmana?

    BalasHapus