Kamis, 20 Januari 2011

ASIHAN MATA MALAIKAT

Quote:
pelet mata malaikat
pelet ini saya dptkan dari daerah cilacap
pelet langka dan msh sedikit yg menguasai...
pelet ini dgn sedikit tirakat..tapi hasilnya insyaallah lumayam mantab..
lakunya:
lakukan puasa setiap hari jumat jam 12 siang sampai magrib selama 7 jumat
apabila batal diulang dr awal..
tapi sebelumnya pada mlm jumatnya anda bc ayat dibawah tengah mlm..1000x
"laa tudrikuhul abshooru wahuwa yudrikuhul abshooro wahuwal lathiful khobiir"
dan pagi harinya jumat pagi jam 6an anda pandangi matahari sambil bc ayat td tahan nafas tanpa berkedip ..bc 9 x
ulangi pandanginya 3 sampai 7 kali .
lakukan sampai 7 jumat

untuk pengetesan ilmu masuk pandangi lilin bc ayatnya 9x tahan nafas ,,kalau lilin bergoyang meredup bahkan bs padam anda berhasil

untuk penggunaan menancapkan pelet ke sasaran pandangi kedua matanya tanpa berkedip bc ayatnya 9 x..

8 komentar:

  1. aslm..mhon ijin mengamalkan..sukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus
  2. Ad cara untuk melepas.a lg gak mas..?

    BalasHapus
  3. om itu puasanya dari jam 12 siang sampai maghrib, kalau puasanya seperti biasa full bisa kaga ? Tanggung puasa cuma dari jam 12 siang sampai maghrib...

    Dan 1 lagi itu ayatnya di baca 9x dalam 1 nafas, apa 1x baca ayat tahan nafas 1x...
    Mohon petunjuknya...

    BalasHapus
  4. Sblum puasa harus mandi dulu ya

    BalasHapus
  5. Mengalami masalah asmara dll.Atasi dg doa2 khusus asihan warisan leluhur : 0815 6766 2467.Tlp langsung.

    BalasHapus