Rabu, 12 Januari 2011

kerezekian

ilmu penarik rezeki doa agar dapat membayar hutang....

 "Yaa Kabiiru anta Ladzii Laa Yahtadiyal washifuun liwashfi Azhomatihi" -di baca setiap sholat fardhu sebanyak 313x insya Allah,Allah akan memberikan jalan rejeki yg tdk terduga sehingga anda mampu membayar hutang anda.wallahu a'lam mencari pinjaman 1. mandi besar 2. berwudhu 3. sholat hajat 2 rakaat 4. setelah salam bacalah "yaa Allah yaa Karim 700x" setelah itu menulis kalimat "kolnaahuudin" pada telunjuk jari kanan lalu segera temui orang yang akan dipinjam uangnya, setelah bertemu lalu cepat2lah anda berjabat tangan, insya Allah akan berhasil

AMALAN BEBAS DARI HUTANG

Di dalam hadis ada doa untuk membebaskan diri dari hutang. Doa ini biasa dibaca pada pagi dan petang sebanyak tiga kali. Berikut kisahnya:
Ketika Rasul Allah masuk masjid di luar waktu-waktu salat fardhu, beliau dihampiri seorang sahabat Anshar bernama Abu Umamah.
Sahabat ini mengeluh kepada Nabi SAW: “Kesusahan dan hutang-hutang membelit diriku, wahai rasul Allah.”
Rasul Allah bersabda: “Maukah aku ajarkan sebuah doa kepadamu yang apabila engkau mengucapkannya, Allah menyingkirkan kesusahanmu dan membayar hutang-hutangmu.”
Abu Umamah menjawab: “Ya wahai Rasul Allah”
Kalimat-kalimat doanya sebagai berikut:
Allahumma inni a’udzu bika min al-hamm wa al-hazan wa a’udzu bika min al-ajz wa al-kasal wa a’udzu bika min al-jubn wa al-bukhl wa a’udzu bika min ghalabat al-dayn wa qahr al-rijal.
Artinya: “Ya Allah saya berlindung kepada Engkau dari kesusahan dan kesedihan, saya berlindung kepada Engkau dari kelemahan dan kemalasan, saya berlindung kepada Engkau dan kepengecutan dan kekikiran, dan saya berlindung kepada Engkau dari himpitan hutang dan paksaan orang.”

***

Amalan Zikir Agar Dapat Melunasi Hutang

Saya ambil dari Kitab Silahul Mukmin.
Amalan untuk dapat segera melunasi hutang, biasakanlah sesudah shalat Isya membaca:
  • Surat Al Fatihah sebanyak 300 kali.
  • Kalimat Hawqalah 41 kali : “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim
Bacaan diatas harus diselesaikan dalam sekali majelis, jadi tidak boleh dicicil. Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah Swt.
Di dalam kitab Al-Ausath, Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah ra yang berkata : “Rasulullah saw bersabda; Siapa yang dianugrahi Allah suatu kenikmatan, hendaklah ia memperbanyak ucapan al-hamdulillah; siapa yang banyak dosanya, hendaklah memohon ampun kepada Allah (membaca istighfar), dan siapa yang merasa diperlambat rezekinya, hendaklah banyak membaca “la haula wa la quwwata illa billah“.
Ibnu Abi Ad-Dunya meriwayatkan sebuah hadits marfu’ dari Asad bin Wada’ah, “Rasulullah saw bersabda, Barangsiapa mengucapkan “la haula wa la quwwata illa billah” sebanyak seratus kali setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpa kefakiran (kemiskinan), selamanya.”
Silahkan diamalkan dengan tulus ikhlas. Semoga tanggungan hutang anda lekas terlunasi.

BIBIT UANG/ HIZIB BIL FULUS

BAYU PAMUNGKAS
bpamungkas89@yahoo.com
ASSALAMU’ALAIKUM
amalan ini sy dpt sdh lama, aq lp thn brp, yah dr pd jd catatan usang yg nntny hancur dimakan rayap lebih baik berbagi amalan lg, maaf bwt semuany langsung aja
*uang asma’*
Mantra ini berupa uang yg diasma sendiri kemudiam dimasukkan kantong kain warna hijau. Kegunaan mantra uang asma sebgai pemancing mempercepat datangny rizki/harta. Halal berupa uang ato materi lainny
crny:
1.uang hrs brsih n mash baik
2.diberi minak wangi yg baik
3.diletakkan diatas telapak tangan kanan
4. Dibckn doa 1s/d7
5.tiap2 selesai membc 1 nomor,tiupkn 1x, bl tlh slsai bc 1s/d7, uangny dilipat, disapukan minyak wangi non alkohol n masukan kantong warna hijau, kantongny kemudian dijahit dgn tangan dgn bc
bismillahirrohmaa nirrohim
bc setiap menjarumny sampe selesai,
7. Doany dibuat wirid pagi n sore tiap hr pabila ingin tuahny
ini doany
1.bibarokati ismillah 10x
2. Bibarokati qur’an kalaamullah 10x
3.bibarokati muhammad nabiyur rohmati wal barokah 10x
4.bibarokati syahri romadlona syahrullah 10x
5.bibarokati lailatil mubarokah 10x
6.yafattahu yaa rozzaaqu 40x
7.allahu lathiifun bi’ibaadihi yarzuku man yasyaa’u wahuwal qowiyyul’aziiz 10x
dari pertamakali dpt sampe skrng amalan ni blm sy amalkn. Klo poro sedulur yg mau mencobany, salam bg semua sesupuh n para sedulur semua, wassalam. @@@
ILMU REJEKI SUNAN KALIJAGA BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 7X tahan nafasISTIGHFAR 7X tahan nafas
SYAHADAT 7X tahan nafas
ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD 7X tahan nafas
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM 7X tahan nafas
AL-FATIHAH 7X tahan nafas
ALLAHU AKBAR 7X tahan nafasBISMILLAHIRRPHMANIRROHIM
@@ LI RIDHO ILLAAHI TA’ALA AL-FATIHAH 1X1.ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN S.A.W AL-FATIHAH 1X2. WA KUSUSON ILA HADROTIN SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHA 1X3. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL AS. AL-FATIHAH 1X4. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDINA NABI ADAM A.S WA UMMI HAWA A.S AL-FATIHAH 1X5. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDINA NABI DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X6. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDINA NABI SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X7. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDINA NABI KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X8. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDIS SYEKH ABDUL QODIR JAILANI R.A AL-FATIHAH 1X9. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDIS SYEKH SYARIF HIDAYATULLOOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X10. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDIS SYEKH SUNAN KALIJAGA AL-FATIHAH 1X11. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDIS SYEKH SUNAN BONANG12.WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDIS SYEKH PANGERAN CAKRA BUANA CIREBON AL-FATIHAH 1X13. WA KUSUSON ILA HADROTIS SAYYIDIS SYEKH NUR JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X14. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X15. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH RADEN ABDUL GANI,ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X16. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT…….BIN/BINTI…. AL-FATIHAH 1X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIMBISMILLAAHI,WABILLAAHI,ALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QOYYUM,LATUD RIKUHUL ABSHOR WAHUWA YUDRIKUL ABSHOR WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIR,WA ‘ALALLOOHI FALYATAWAKKALIL MU’MINUNA WAMINAS-SAMAA-I RIZQOKUM WAMA TU’ADUN.ASSALAMU’ALAIKUM WA’ALAIKUMUS SALAM,KULA NGATURI KANJENG NABI KHIDIR ‘ALAIHIS SALAM,TABE-TABE EMBAH SUNAN KALIJAGA,SUNAN BONANG LAN PARA WALI SEDAYA,KULA SUWUN BANTUANE,KAROMATE MUKJIZATE BAPA ADAM IBU HAWA KULA AMIT NYUWUN SANDANG LAN PANGAN INGKANG AGUNG SA-RINANE SA-WENGINE SALAWASE SARANA GAMPIL,GAMPIL SARI TEKA NING GAMPIL KERSANING ALLAH.( YAA HUU ALLAH DIBACA 3X TAHAN NAFAS)CARANYA:PUASA SUNAH 3 HARI,DENGAN BERBUKA TIDAK MAKAN BARANG YANG BERNYAWA DAN YANG KELUAR DARI BARANG YANG MENGANDUNG NYAWA.DIBACA HABIS SHOLAT FARDU 41X DAN HABIS SHOLAT KUSUS DIBACA 313X ATAU 1000X DAN HABIS SHOLAT DHUHA DIBACA 313X ATAU 1000XINSYA ALLAH DENGAN AMALAN INI SAUDARA TIDAK KURANG SANDANG DAN PANGAN TERHINDAR DARI KESEMPITAN REJEKI DAN TERBEBAS DARI HUTANG PIUTANG.AMALAN INI JUGA BERFUNGSI MENGELUARKAN AURA NEGATIF PADA BADAN KITA,TERHINDAR DARI BENCANA DAN MALAPETAKA,DAN AMALAN INI BERFUNGSI BISA UNTUK MENGOBATI ORANG YANG STRESS,GILA DAN FIKIRAN BINGUNG AGAR MENJADI NORMAL KEMBALI SEPERTI SEMULA,AMALAN INI DIMULAI PADA HARI SELASA KLIWON.SEMOGA AMALAN INI DAPAT BERMANFAAT DUNIA SAMPAI AKHIRAT.AMIN YA ALLAH YA ROBBAL ‘ALAMIN.





1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus