Sabtu, 15 Januari 2011

________________________________________
Mantra Untuk Merangsang Merica) Gunakan 1 (satu) butir MERICA (bisa Anda dapatkan di toko/swalayan/pasar), cukup 1 (satu) butir saja. Sambil memandang “WANITA” incaran Anda, pelintir MERICA tersebut dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di bawah ini : Qul yuhyiihalladzi annsya, ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim atau : Allohuma tosbih tohe wewena wa bihek min farjihek Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang,sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas. Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba….Wanita (Mantra Merica) Gunakan 1 (satu) butir MERICA (bisa Anda dapatkan di toko/swalayan/pasar), cukup 1 (satu) butir saja. Sambil memandang “WANITA” incaran Anda, pelintir MERICA tersebut dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di bawah ini : Qul yuhyiihalladzi annsya, ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim atau : Allohuma tosbih tohe wewena wa bihek min farjihek Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang,sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas. Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba






Inilah Berbagai Macam Type Vagina wanita, yang mungkin bisa bermanfaat, Kalau untuk Laki-laki bisa untuk memilih perempuan, dan kalau untuk perempuan bisa untuk melihat termasuk type apakah yang kita punya..ha.ha..

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.


2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.



3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.


4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.



5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.



6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.



7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.






. Ambillah tunas lengkuas yang tingginya baru sekitar 7 (tujuh) cm. Caranya: Tumbuklah sampai halus tunas lengkuas tadi, dan campurkan 3 (tiga) lombok dan daun kemangi. Kemudian setelah halus berilah minyak wijen. Tempatkan di wadah yang bersih agar dapat dipergunakan kapan waktu yang di inginkan. Cara pakainya sangat mudah: Oleskan minyak yang telah diramu tadi pada batang penis atau dzakar beberapa menit sebelum melakukan pertempuran diatas ranjang. Insya allah anda akan merasa nikmat, begitu pula dengan pasangan anda. Sehingga pasangan anda merasa puas dan tidak akan berbuat serong.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  2. Kenapa ilmu plintir merica punya saya ga bisa bisa mas..!!?
    Apanya yang salah...!!?

    BalasHapus